top of page

BENQ TH671ST GAMING "PROJECTOR GAMING REVIEW"



Ketika bahkan TV terbesar tidak memotongnya, proyektor memberi Anda pengalaman hiburan terbesar di rumah Anda sendiri. Inilah salahsatu kemajuan di dalam dunia game TH671ST baru BenQ dihargai di mana mid-go bertemu top-end - itu dijual seharga £ 649/$ 699, yang hampir sama dengan opsi mid-go dalam panduan TV gaming terbaik kami - dan memberikan gambar dinding yang indah bahkan di ruangan kecil.


BenQ TH671ST - Desain


TH671ST terlihat gaya tanpa terlalu menonjol; persis seperti yang seharusnya. Ini memiliki cangkang putih bersih dengan sudut bulat dan tidak perlu berkembang. Bundling plastik terasa cukup padat jika Anda akan sering berpindah-pindah, dan cukup ringan untuk tidak menjadi beban jika Anda melakukannya. Yang penting, ini akan cocok dengan sebagian besar tanda kurung proyektor jika itu yang Anda inginkan. Semua soket rapi di bagian belakang dengan bagian depan tetap jernih selain dari sumber cahaya.


Artikel Lainnya : Alekhine's Gun Review


Ada cukup banyak kontrol pada perangkat itu sendiri untuk mengubah pengaturan jika Anda kehilangan kendali jarak jauh, dan menunya mudah dinavigasi dan mengubah gambar Anda. Sebuah pencela kecil adalah bahwa hanya ada dua kaki yang dapat disesuaikan di bagian bawah proyektor: satu terpusat dan di depan, dan satu di belakang kiri. Ini membuat sulit untuk mengatur untuk mengarahkan gambar ke bawah jika Anda menggunakannya pada permukaan yang lebih tinggi dari level lutut.


BenQ TH671ST - Fitur


Fitur kuncinya ada pada judul: ST adalah singkatan dari short hurl. Pada jarak hampir dua meter dengan mudah mengisi dinding selebar tiga meter pada pengaturan lemparan tersempit. Jarak yang lebih pendek jelas merupakan tempat yang wilting nyaman, jadi jika Anda memiliki kamar yang lebih besar, Anda akan menginginkan model yang lebih besar. Gambarnya tampak bagus di dinding putih, dan jika Anda menghabiskan uang sebanyak ini untuk proyektor, Anda mungkin akan berinvestasi di layar yang layak atau setidaknya pot cat untuk permukaan yang ditunjuknya. Tetapi jika Anda membawanya ke rumah teman dengan dinding magnolia, Anda dapat memilih warna dinding kuning muda di pengaturan dan proyektor akan memberikan kompensasi. Itu tidak akan sempurna, dan warnanya terbatas (dengan opsi kuning muda, merah muda, hijau muda, dan biru) tetapi itu akan memberikan gambar yang lebih baik bahkan tanpa permukaan yang immaculate untuk diproyeksikan. Ini menawarkan fleksibilitas yang luar biasa mengingat setiap dinding tidak flawless untuk diproyeksikan.



Menghidupkan proyektor untuk pertama kali, menu sederhana membantu pengaturan, mencatat proyeksi depan atau belakang, apakah itu tergantung di langit-langit atau duduk di dudukan, dan mengatur penyesuaian foundation (memastikan Anda memiliki gambar persegi panjang) . Tambahkan putaran cepat kontrol fokus dan zoom, dan saya menonton seri baru Mata Queer dengan kualitas hebat dalam waktu lima menit setelah membuka kotak.



Ada speaker worked in 5W yang melakukan pekerjaan lebih baik daripada yang lain yang pernah saya gunakan tetapi, tentu saja, tidak ada pengganti untuk sistem include sound. Yield sound adalah port 3.5mm biasa, tetapi proyektor memang menawarkan fleksibilitas sound dengan beralih mode ketika pengaturan video diubah untuk memberi Anda campuran flawless untuk game, film, atau olahraga. TH671ST memiliki dua input HDMI, USB biasa, downsized USB, dan port VGA juga, membuatnya siap untuk menghubungkan beberapa perangkat. Remote memiliki tombol sumber tunggal daripada yang didedikasikan untuk setiap input adalah keluhan kecil tetapi selain itu solid, dirancang dengan baik dan kompak.


BenQ TH671ST - Kinerja


Semua ini tidak berarti apa-apa jika gambarnya tidak berkualitas tinggi. Tapi ini luar biasa. Berjalan pada 1080p, gambarnya tajam dan cepat tanpa jeda yang nyata untuk bermain game seru  atau film aksi tercepat. Investasi ekstra untuk sub-£ 500/$ 600 proyektor yang layak dibayar di sini. Dengan serangkaian preset warna dan opsi untuk mengatur dan menyimpan preferensi Anda, itu membuat semua jenis media yang Anda lemparkan muncul. Namun, jika Anda benar-benar harus memiliki gambar ultra HD 4K definisi tinggi, saat ini Anda harus menggunakan TV atau menghabiskan lebih dari dua kali lipat harga ini untuk proyektor 4K.


Pada 3000 lumens gambarnya cerah dan jernih bahkan di ruangan yang terang - meskipun ini statement with a double meaning tidak cukup untuk mengarahkan sinar matahari pada permukaan proyeksi. Adegan-adegan gelap atau permainan seringkali mengharuskan Anda untuk mengencangkan mata, tetapi TH671ST tetap jernih bahkan ketika Anda berpacu di malam hari dalam Red Dead Redemption 2 atau menukik di sekitar kesuraman Arkham Knight. Dengan proyektor saya yang biasa, saya biasanya membiarkan Arthur Morgan tidur begitu matahari terbenam sehingga saya tidak tegang untuk melihatnya. Tetapi dengan TH671ST saya bisa terjebak dalam ketegangan merangkak di sekitar ladang tembakau di malam hari untuk menyabotnya. Menyaksikan warna-warna cerah Avengers saling berhadapan di Blu-bar sama renyah dan bersemangatnya, dan Anda dapat meminumnya, dalam semua kemuliaan tanpa jeda yang membawa Anda keluar dari momen. Proyektor umumnya berjalan sangat panas, dan ini tidak terkecuali, jadi tidak impeccable untuk di mana pun tanpa ventilasi yang baik, terutama di musim panas. Namun, ini tidak menyebabkan masalah pada perangkat itu sendiri, yang bertahan tanpa keluhan selama hari maraton bermain dan menonton.


Secara keseluruhan - haruskah Anda membelinya?


Ini dihargai tepat di bawah ujung atas proyektor dan benar-benar memberikan kualitas yang Anda harapkan untuk uang. Beberapa bandy desain kecil menghentikannya menjadi skor sempurna, tetapi kualitas gambarnya sangat baik. Jika Anda berpikir ruang Anda terlalu sempit untuk sebuah proyektor, pikirkan lagi - ini adalah perangkat yang berfokus pada permainan sempurna untuk gambar besar bahkan di ruangan yang wilting sempit.



bottom of page