top of page

Alekhine's Gun Review



Game pembunuhan siluman yang bagus melibatkan pengaturan yang keren, dihitung, permainan menunggu tegang, dan akhirnya sensasi hit yang sukses. Game  Alekhine Gun tampaknya memahami formula itu: Anda diberikan beberapa tujuan, jatuh ke level yang penuh dengan penjaga jelajah, dan dipaksa puas dengan pilihan alat yang terbatas. Tapi berkat AI yang mengerikan, kontrol yang canggung, dan banyak masalah kinerja, Gun Alekhine gagal dieksekusi.


Grafik yang Belum Sempurna


Alekhine's Gun yang berpotensi menarik latar belakang time Perang Dingin menempatkan Anda dalam peran sebagai agen KGB yang mengubah mata-mata CIA, yang terdengar seperti pengaturan yang memikat untuk permainan aksi siluman - kecuali pengiriman yang buruk mengurangi daya tarik sejak awal. Karakternya hambar dan penampilannya lemah. Cutscene gambar statis diputar di antara misi, dengan trade yang direkam dengan buruk membawa cerita.


Plot, yang melompat antara Perang Dunia II dan 1960-a, memiliki potensi untuk menjadi menarik, menenun benang konspirasi against pemerintah, Nazi, Mafia, dan lebih ke dalam sebuah kisah yang mungkin menarik jika disampaikan dengan benar. Itu bukan - kerataan pengirimannya mencegah Alekhine's Gun mengangkat semua intrik politik dan sensation sejarah ini di atas sekadar latar belakang. NPC segera melupakan kesalahan apa statement with a double meaning begitu Anda meninggalkan pandangan mereka.


Di luar cutscene kusam dan dinding teks pada awal misi, tingkat Gun Alekhine menjatuhkan bola sangat keras di bagian depan cerita, kehilangan beberapa peluang pembangunan dunia yang besar. Levelnya sangat besar, tapi tidak dengan cara yang benar. Skala canggung ini mirip dengan gim yang lebih lama, di mana kamar-kamar tampak tidak proporsional dengan perabotan dan karakter yang ditempati mereka, membuat setiap tingkat dalam Alekhine's Gun perasaan yang jelas palsu. Ruangnya mungkin besar, tetapi sebagian besar juga kosong. Mereka tidak memiliki kepadatan objek dan karakter interaktif untuk membuat mereka menarik untuk dinavigasi dan detail untuk menempatkan mereka di time yang mereka jelajahi. Di beberapa tingkat yang tidak memancarkan kesemuan ini, faktor-faktor lain seperti pencahayaan yang buruk, suasana yang lemah, dan NPC yang canggung mencegah mereka dari merasa seperti ruang nyata atau menarik untuk ditempati.


Ingatan jangka pendek


Itu membuat eksplorasi yang memainkan peran besar di sini terasa lemah juga. Apakah Anda menyelamatkan jurnalis di bar pengendara motor Texas atau membunuh Nazi dalam kilas balik Perang Dunia II, sebagian besar misi Alekhine's Gun bergantung pada templat-templat bergenre-class yang mendefinisikan type, menghafal farewell letak peta, mempelajari pola pergerakan NPC, dan menyiapkan ploys untuk mengambil musuh keluar. Mendapatkan penyamaran yang tepat adalah bagian penting dari rutinitas ini, memungkinkan Anda untuk mengakses district terlarang tanpa meningkatkan alert, tetapi nilai dari sistem penyamaran melemah ketika Anda menyadari betapa lucu dan memaafkan AI.



Fisika yang dirtying memungkinkan Anda lolos dengan lebih banyak lagi


Sangat mudah untuk mengetahui seberapa mencurigakan karakter lain dari perilaku Anda dengan memicu Mode Insting berguna, yang menyala NPC putih jika mereka tidak mencurigai Anda tentang apa pun, kuning jika mereka mengetahui Anda, dan merah jika mereka mulai merasakan ada yang tidak beres. Pasangkan ini dengan meter peringatan yang perlahan-lahan menumpuk di bagian atas layar jika Anda terjebak di region yang bukan milik Anda, atau terlihat melakukan sesuatu yang sangat mencurigakan, dan menentukan status Anda saat ini adalah pieces yang cepat dan nyaman.


Terlepas dari sistem yang praktis ini, NPC hampir segera melupakan kesalahan setelah Anda meninggalkan pandangan mereka. Bahkan jika mereka berusaha untuk mengikuti Anda, menutup pintu di wajah mereka sering kali cukup sebagai pencegah untuk mengusir mereka dari jejak Anda. Bukan hal yang aneh bagi AI dalam permainan sembunyi-sembunyi untuk bertindak seperti potongan-potongan dalam teka-teki daripada manusia sungguhan, dengan pola dan rutinitas patroli yang ketat yang dapat Anda lacak dan eksploitasi dengan mudah, tetapi Alekhine's Gun membawa ini ke tingkat komik yang sama sekali baru dan seringkali tragis.


Ada beberapa contoh ketika seorang musuh berusaha untuk melibatkan saya dalam pertempuran atas perilaku mencurigakan saya dan dengan cepat menjatuhkan masalah ketika saya berlari di sebuah ruangan dan menutup pintu. Di satu tingkat, saya menikam seorang ilmuwan tentara Nazi sampai mati di tengah fasilitas yang dirayapi penjaga, yang entah bagaimana tidak memperhatikan. Hanya ketika saya mulai membawa mayat itu, meter peringatan perlahan mulai membangun, ketika penjaga mulai mengetahui apa yang saya lakukan, tetapi begitu saya menjatuhkan tubuh di lantai, meter peringatan menghilang. Para penjaga hanya peduli pada ilmuwan yang seharusnya sangat penting dan sekarang benar-benar mati ketika saya sebenarnya sedang menyeretnya. Namun, di tingkat lain, aku secara tidak sengaja meninju udara sambil berpakaian sebagai pelayan dwelling, menjatuhkan nampan anggur dalam articles, dan sebuah restoran yang penuh dengan preman di fedora menembaki saya. Bunuh seorang ilmuwan? Tidak masalah. Jatuhkan anggur? Pesta busuk.

Menentang Hukum Fisika


Biasanya, mereka tidak menyadari. Tetapi dalam kasus-kasus di mana mereka tidak ada, fisika yang ruining memungkinkan Anda untuk lolos dengan lebih banyak lagi, termasuk upaya pembunuhan yang gagal yang benar-benar tidak dihukum. Mengitari seorang penjaga dengan kain kloroform tidak harus berselubung sembunyi-sembunyi ketika mereka dengan mudahnya berputar di tempat, ditarik dengan firearm, mencoba untuk menabrak Anda saat Anda mengitari perangkat mereka. Tabrakan aneh yang dibuat benar-benar mendorong NPC sekitar ketika saya menyelinap oleh mereka strategi yang sama, dan saya pasti diselamatkan lebih dari satu kali oleh pintu yang dengan lancar memotong melalui tubuh - baik hidup dan mati - ketika saya menutupnya di wajah NPC lain.


Bukannya terlalu mudah untuk mengeksploitasi AI dan fisika Senapan Alekhine - tetapi sulit untuk tidak melakukannya. Saya benar-benar menemukan diri saya bersenang-senang ringan mendorong batas-batas ini ke batas mereka, melihat betapa rusaknya permainan ini sebenarnya, tetapi saat-saat ini hampir tidak menyenangkan atau cukup lucu untuk menggantikan yang benar-benar membuat frustrasi yang mendominasi sisa pengalaman saya .


Lalu ada Bug


Canggung, kontrol tidak responsif yang harus disalahkan untuk banyak ketidaknyamanan Gun Alekhine. Misalnya, Anda tidak dapat menggulirkan senjata Anda saat bergerak, mengubah upaya pembunuhan yang lancar menjadi urusan tersendat-sendat dari gerakan tersendat-sendat. Menggunakan pintasan comfort atau hanya beralih ke gamepad juga bukan opsi yang bagus, karena waktu respons yang lambat dan animasi yang kaku memberikan segalanya mulai dari gerakan hingga pertempuran dengan kualitas yang sangat tidak nyaman di kedua kasus tersebut.


Lalu ada bug. Dalam kira-kira 12 jam saya dengan Alekhine's Gun, saya menemui bayangan yang berkilauan, terjebak di belakang rak buku, naik lift ajaib dengan pintu-pintu yang menghilang, jatuh setengah jalan ke tanah, jatuh sepenuhnya dari peta, dan harus memulai kembali karena tabrakan terus-menerus. Itu termasuk satu yang terjadi setiap kali saya berhenti, yang juga akan membekukan PC saya dalam pieces.


Putusan


Seperti gerakan catur yang dinamai, Alekhine's Gun menempatkan kepingannya di tempat yang tepat, tetapi kemudian gagal menindaklanjuti dengan kualitas atau keanggunan apa figure of speech. Sulit untuk merasa berhasil setelah melakukan pembunuhan bersih ketika target tidak memiliki kompetensi untuk mempertahankan diri.




bottom of page